Mudahkan Para Pengguna, Ini 2 Fitur IPOT yang Bisa Diakses Tanpa Registrasi!

Fitur IPOT

Di tengah gempuran aplikasi investasi baru yang terus bermunculan, IPOT tetap konsisten dengan visi utamanya untuk membuat investasi di pasar modal jadi lebih mudah diakses dan dinikmati oleh semua orang.

Oleh karena itu, dalam rangka merayakan ulang tahun PT Indo Premier Sekuritas yang ke-21 tahun, IPOT menghadirkan inovasi terbaru yaitu fitur “Simulasi Investasi” dan “IPOT Buzz”.

Latar Belakang Pengembangan Fitur Simulasi Investasi dan IPOT Buzz

Pengembangkan inovasi terbaru dari aplikasi IPOT ini dilatarbelakangi fakta bahwa 1 dari 3 (33%) non investor belum memulai investasi karena takut mengalami kerugian finansial yang tidak diinginkan.

Padahal, 47% orang sudah menyadari jika kondisi keuangan di masa depan menjadi salah satu sumber stress yang signifikan sehingga harus dipersiapkan sebaik-baiknya sedari sekarang.

Tapi sayangnya, masih banyak orang yang takut memulai investasi karena potensi kerugian yang dimilikinya.

Tapi semua kekhawatiran ini bisa dikikis dengan memiliki petunjuk serta support system yang tepat sehingga dapat membantu Anda secara perlahan bisa lebih berani dalam berinvestasi.

Peluang di balik semua inilah yang akhirnya dengan cepat ditangkap oleh IPOT dan diwujudkan dalam bentuk inovasi terbaru dalam aplikasinya yaitu fitur Simulasi dan Forum Investasi dari IPOT Buzz.

2 Fitur Terbaru Aplikasi IPOT: Belajar Saham Jadi Makin Mudah

Hadir karena kekhawatiran banyak orang yang tidak berani untuk memulai investasi karena khawatir mengalami kerugian, aplikasi IPOT kemudahan menghadirkan 2 inovasi terbaru yaitu SImulasi Investasi dan IPOT Buzz.

Kedua fitur terbaru dari IPOT ini dapat diakses semua orang tanpa perlu registrasi ataupun membuat akun terlebih dahulu.

Tentu hal ini berbeda dari setiap kompetitornya dan mampu membantu calon investor maupun pemula untuk bisa mendapatkan akses belajar saham serta mengasah kemampuan analisis investasinya dengan lebih mudah.

Memang apa yang ditawarkan kedua fitur terbaru milik IPOT ini? Berikut penjelasannya!

1. Simulasi Investasi

fitur simulasi investasi IPOT

Fitur simulasi investasi dari IPOT ini menjawab kebutuhan sebagian besar masyarakat yang belum memulai investasi karena tidak memiliki modal besar dan takut mengalami kerugian.

Sesuai dengan namanya, pada fitur ini para pengguna dapat melakukan simulasi transaksi jual-beli saham secara real time (sesuai dengan harga dan kondisi pasar modal saat itu) menggunakan dana virtual tanpa batas.

Jadi siapapun kini tidak perlu merasa khawatir dengan adanya risiko nyata dari investasi saham.

Tentu hadirnya fitur ini juga akan membantu Anda dapat memiliki kesempatan untuk belajar secara praktik sembali memperdalam kemampuan analisis dan mempelajari potensi sebuah emiten tanpa perlu khawatir akan mengalami kerugian.

Selain itu, fitur ini juga tidak hanya diperuntukkan bagi pemula saja, namun juga para investor berpengalaman yang ingin belajar sekaligus menguji strategi investasi miliknya menggunakan fitur-fitur unggulan yang tersedia dalam aplikasi IPOT.

Sebab awalnya, fitur unggulan seperti IPOT hanya bisa diakses secara khusus oleh nasabah saja. Tapi kini, ada banyak fitur yang dapat diakses juga tanpa registrasi untuk melengkapi layanan simulasi investasi.

Mulai dari fitur Chart untuk melihat pergerakan harga saham real time, fundamental yang berisikan data lengkap mengenai kondisi sebuah perusahaan, hingga Target Price yang menampilkan informasi mengenai pergerakan saham serta rekomendasi untuk beli/jual/hold/neutral dari seluruh sekuritas juga bisa diakses tanpa registrasi.

2. IPOT Buzz

IPOT Buzz

Kedua, ada pula fitur yang hadir menjadi forum investasi atau wadah bertukar informasi dengan sesama pengguna, yaitu IPOT Buzz.

Bahkan fitur ini juga dapat memfasilitasi para investasi untuk terhubung dengan para pengguna lain maupun para profesional untuk bisa mendapatkan informasi dan rumor seputar pasar modal terupdate.

Selain itu, di IPOT Buzz juga tersedia kategori khusus untuk memantau rumor-rumor saham.

Jadi para pengguna dapat memantau informasi tersebut untuk melihat mana saham yang berpotensi akan memberikan profit ataupun mengetahui kondisi sebuah emiten secara real time.

Ditambah, di fitur IPOT Buzz ini juga Anda dapat berdiskusi dengan para investor profesional sehingga mampu membantu proses pengambilan keputusan saat hendak berinvestasi kedepannya.

Semua ini dilakukan IPOT agar setiap kalangan investor baik pemula sekalipun dapat memiliki akses informasi yang komprehensif.

Sebab selama ini, informasi semacam itu hanya bisa didapatkan dari kelompok-kelompok eksklusif di Telegram maupun WhatsApp dengan harus membayar biaya membership dalam satu periode tertentu.

Tapi semua keunggulan di fitur ini bisa diakses siapapun secara cuma-cuma dan tanpa perlu melakukan registrasi.

Ingin Jadi Investor Ahli? #PakeAjaDulu Aplikasi IPOT Sekarang!

Aplikasi IPOT

Kedua fitur andalan dari aplikasi IPOT mulai dari simulasi investasi hingga IPOT Buzz hadir untuk menjadi jawaban kekhawatiran banyak orang untuk mulai berinvestasi.

Oleh karena itu, kedua fitur IPOT ini bisa diakses secara gratis dan tanpa perlu melakukan registrasi. Jadi siapapun dapat menikmati kedua fitur ini tanpa rasa ragu.

Tentu hadirnya fitur ini juga dapat membuat kesempatan emas bagi siapapun yang ingin mulai belajar saham secara menyeluruh mulai dari teori hingga praktikal.

Sebab IPOT berkomitmen untuk selalu mendampingi dan memberikan dukungan para pengguna dari sebelum hingga saat berinvestasi di pasar modal.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk mulai perjalanan belajar saham dan menjadi investor ahli dengan #PakeAjaDulu aplikasi IPOT sekarang!

Posting Komentar untuk "Mudahkan Para Pengguna, Ini 2 Fitur IPOT yang Bisa Diakses Tanpa Registrasi!"

List Blog Keren Rajabacklink