Alasan Memilih BPRS ALMASOEM untuk Pembiayaan Syariah yang Aman

BPRS ALMASOEM
source: .almasoembank.co.id

Beberapa tahun terakhir, marak pemberitaan tentang pinjaman online ilegal yang menjerat berbagai kalangan. Bahkan sampai membuat peminjamnya memutuskan untuk bunuh diri karena tidak sanggup membayar bunganya yang selangit.

Pinjaman online memang saat ini tengah digandrungi banyak orang. Apalagi dengan iming-iming limit peminjaman yang besar dan bunga yang kecil. Namun, tetap saja Anda harus berhati-hati ketika memilih tempat untuk meminjam uang. Salah satu tempat yang dijamin aman dan mudah adalah BPRS ALMASOEM Bandung.

Tersedia pilihan pinjaman syariah bebas riba yang tentunya sangat cocok dengan Muslim yang tidak ingin melakukan peminjaman dengan potensi riba. Masih ragu? Berikut ini alasan mengapa Anda harus memilih BPRS ALMASOEM untuk pembiayaan dan pinjaman syariah. Simak baik-baik, ya!

Melayani Lebih dari 25 Tahun

BPRS ALMASOEM telah berkiprah di dunia perbankan selama lebih dari 25 tahun. Sejak awal didirikan, BPRS ALMASOEM selalu berkomitmen penuh dalam memenuhi kebutuhan nasabah dari segu keuangan.

Didukung pula dengan layanan perbankan yang prima dan sesuai dengan prinsip syariah. Jadi, bisa dijamin bahwa BPRS ALMASOEM adalah lembaga terpercaya untuk melakukan peminjaman uang.

Memiliki Jaringan Luas

Tak perlu khawatir Anda tidak bisa menjangkau BPRS ALMASOEM karena jauh dari tempat tinggal. Sebab, mereka memiliki 7 kantor cabang dan 2 kantor kas yang tersebar di wilayah Jawa Barat yang siap melayani nasabah dengan sepenuh hati.

Memiliki Produk yang Lengkap

BPRS ALMASOEM menawarkan berbagai produk untuk melayani kebutuhan keuangan para nasabahnya. Mulai dari melakukan penyimpanan, investasi hingga pinjaman untuk berbagai macam peruntukan.

Prinsip Syariah

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, produk dan layanan yang diberikan BPRS ALMASOEM sesuai dengan prinsip syariah dengan pengawasan Dewan Pengawas Syariah yang telah lolos sertifikasi DSN MUI, sehingga Anda bisa membuka tabungan atau melakukan pinjaman sesuai akad syariah yang berlaku.

Demikianlah ulasan mengenai beberapa alasan memilih BPRS ALMASOEM untuk melakukan pinjaman dan pembiayaan secara syariah. Anda bisa melakukan pembiayaan syariah yang tentunya dengan akad syariah untuk berbagai kebutuhan, baik produktif maupun konsumtif.

Prosesnya dari awal hingga akhir mudah, cepat, aman dan pastinya bebas dari riba. Untuk mengetahui informasi selengkapnya, Anda bisa mengunjungi laman almasoembank.co.id.

Bisa juga langsung datang ke kantor BPRS ALMASOEM yang buka setiap hari Senin – Jumat pukul 08.00 – 15.00 WIB atau hubungi contact center di nomor (022) 7796130 dan WhatsApp 0851-7340-081 (hanya untuk chat). Semoga artikel ini bisa membantu!

Posting Komentar untuk "Alasan Memilih BPRS ALMASOEM untuk Pembiayaan Syariah yang Aman"

List Blog Keren Rajabacklink