5 Keunggulan Kuvings Juicer untuk Membuat Menu Diet Sehat

Untuk melakukan diet sehat, Anda bisa memulainya dengan menggunakan produk-produk yang bermanfaat dan juga fleksibel, salah satunya dengan Kuvings. Apalagi jika ingin diet dengan konsumsi buah dan sayuran sehat, maka salah satunya bisa membuat buah dalam bentuk jus untuk diminum setiap hari.

Anda bisa memanfaatkan blender jus dari Kuvings Juicer untuk memenuhi nutrisi harian dari buah. Seperti diketahui, tubuh membutuhkan asupan dari buah dan sayur 8-10 porsi. Jika bosan mengkonsumsi buah yang langsung dimakan, bisa memilih mesin jus untuk membuat jus sayur dan buah dengan juicer yang sehat. 

Keunggulan Kuvings Juicer

Kuvings sendiri memiliki beberapa produk andalan juicer, salah satunya yaitu slow juicer. Adapun juicer ini sangat sehat karena menghasilkan jus yang mengandung lebih banyak vitamin dan mineral dengan mengurangi pemisahan sari buah dalam jus. Lalu apa saja keunggulan lainnya dari slow jucier ini?

Kuvings Jaga Kandungan Nutrisi Buah

Slow juicer ini tentu saja akan membantu diet sehat Anda lebih optimal. Karena bisa menghasilkan jus dari buah dan sayur dengan kandungan nutrisi buah yang tetap terjaga. Tentu berbeda dengan penggunaan juicer biasa, dimana sebagian dari kandungan nutrisi buah dan sayur biasanya sudah hilang.

Sementara setiap orang membutuhkan nutrisi harian dari buah dan sayur yang harus terpenuhi.

Kuvings Hasilkan Jus Tanpa Ampas

Membuat jus bagi sebagian orang lebih merepotkan dibanding membeli jus yang langsung siap minum. Maka dari itu, Kuvings memiliki teknologi di mana akan menghasilkan jus dengan rasa yang lebih segar dan juga tanpa ampas.

Saat memblender jus, Anda sudah bisa langsung mendapatkan jus yang bisa diminum tanpa harus memisahkan ampasnya terlebih dahulu.

Kuvings Mudahkan Pembuatan Jus Sehat

Juicer satu ini memiliki feeding tube yang cukup besar, jadi akan lebih mudah untuk membuat jus hanya membutuhkan waktu beberapa detik saja. Anda bisa langsung jus untuk membantu diet lebih optimal.

Kuvings Mudah Dalam Perawatan

Tidak perlu khawatir masalah perawatan dari Kuvings Juicer, ini karena sudah pasti mudah dibersihkan. Mengapa demikian? Jadi juicer ini punya mesin dengan teknologi self-cleaning, dimana proses membersihkan juicer jadi lebih mudah.

Kuvings Juicer Multifungsi

Keunggulan terakhir adalah bahwa juicer tidak hanya mampu untuk membuat jus saja. Bagi Anda yang diet dan menyukai pembuatan smoothie, Kuvings bahkan bisa membuat es krim dengan kapasitas yang besar.

Pada satu paket juicer ini, sudah terdiri dari banyak aksesoris yang membuat produk jadi lebih multifungsi. 

Itu tadi beberapa keunggulan menggunakan produk Kuvings Juicer untuk hasilkan jus sehat. Bagi yang membutuhkan produk juicer dan juga produk sehat lainnya maka anda bisa mengunjungi Sesa.id.

Platform ini merupakan web belanja online harian gaya hidup sehat untuk orang-orang yang mencintai kehidupan dan membuat harapan hidup tercapai serta berbagi ke siapa saja. Anda bisa juga download aplikasi Sesa.id di Appstore dan Playstore

----

Sumber:

  • https://sesa.id/whole-slow-juicer-evo-820-kuvings-matt-dark-red.html
  • https://www.fimela.com/lifestyle/read/4531002/review-investasi-hidup-sehat-dengan-kuvings-slow-juicer-hemat-listrik-cukupi-asupan-nutrisi-tubuh


Posting Komentar untuk " 5 Keunggulan Kuvings Juicer untuk Membuat Menu Diet Sehat"

List Blog Keren Rajabacklink