Anjing Peliharaan Kutuan dan Cacingan? Nexgard Solusinya!

Rupanya, cacingan tidak hanya menginfeksi manusia, tetapi ini juga berlaku pada hewan peliharaan, termasuk anjing. Memiliki anjing peliharaan membuat kamu harus lebih ekstra dalam merawat dan mencegahnya supaya selalu sehat dan terbebas dari berbagai penyakit.

Salah satu penyakit yang sering menjangkit anjing peliharaan adalah kutu caplak dan cacingan. Mungkin masih banyak majikan yang tidak peka dengan keadaan peliharaan mereka karena gejalanya tidak terlalu berat. 

Sebenarnya, apa penyebab dari cacingan dan kutuan ini?

Penyebab Anjing Kamu Kutuan dan Cacingan

Hal yang perlu kamu perhatikan adalah saat pemberian makan mereka. Makanan yang tidak bersih dan higienis akan menjadi tempat tinggal bagi cacing, terutama pada makanan mentah. Cacing ini bisa menginfeksi melalui kulit. 

Selain itu, kontak langsung dengan lingkungan sekitar juga mungkin bisa menjadi penyebabnya. Waspadai anjing kamu agar tidak sembarangan bermain dengan binatang liar lainnya. Mereka bisa saja menjadi pembawa parasit eksternal. 

Solusi untuk Membasmi Kutu dan Cacing

Tentunya selain mencegah terinfeksi dengan menjaga kebersihan, Anda perlu menyediakan obat pembasmi organisme penyebab infeksi. NexGard banyak dikenal sebagai obat pembasmi berbagai macam cacing, kutu, dan untuk anjing kamu. Obat ini merupakan obat kunyah bulanan dengan rasa daging, sehingga anjing kamu pasti akan menyukainya.

Kandungan di dalamnya adalah Afoxolaner, yaitu obat anti parasit yang disebabkan kutu dan kondisi lainnya. Obat kunyah ini aman dikonsumsi mulai dari usia 8 minggu dengan minimal berat badan 2 kg. 

Anda bisa mendapatkan obat ini dengan mengunjungi dokter hewan. Anda juga bisa mendapatkan informasi lebih jelas tentang produk NexGard di website nexgard.co.id secara online. 



Posting Komentar untuk "Anjing Peliharaan Kutuan dan Cacingan? Nexgard Solusinya!"

List Blog Keren Rajabacklink