Alasan Mengapa Harus Memilih Sekolah Islam Terpadu

 

alasan mengapa harus memilih sekolah Islam terpadu

Saat ini pilihan sekolah dasar untuk anak semakin beragam. Salah satunya adalah sekolah islam terpadu (IT). Memasukan anak ke dalam sekolah IT bagi banyak orang tua menjadi pilihan yang tepat.

Tentu hal ini akan memerlukan pemikiran yang matang dari orangtua yang belum pernah mengenal sekolah islam ini. Bagi Anda yang masih bingung mengenai sekolah Islam Terpadu, berikut alasan yang bisa Anda pertimbangkan untuk memilih sekolah IT ini.

Pelajaran Agama Lebih Banyak

Sekolah islam terpadu memiliki lebih banyak pelajaran agama dibanding dengan sekolah umum. Sebab itu, anak bisa mendalami ilmu agama dengan lebih mudah dan leluasa.

Lingkungan yang Religius

Hal ini tentu saja akan dirasakan oleh para siswa. Sekolah Islam Terpadu sudah terkenal dengan lingkup belajar yang religius. Suasana yang seperti ini akan lebih membuat anak Anda nyaman bersekolah.

Pembelajaran yang Menarik

Tenaga pengajar di sekolah ini akan memberikan inovasi sehingga pembelajaran akan terasa menarik dan tidak membosankan bagi para anak didik. Sekolah akan selalu memperbarui metode pembelajaran dengan menyesuaikan perkembangan jaman dan kebutuhan anak.

Kurikulum Lengkap

Di samping teori yang berkaitan dengan agama, sekolah islam terpadu juga menyajikan materi umum seperti sekolah biasa sehingga anak akan mendapatkan teori dan praktik yang lengkap.

Jaringan yang Luas

Sekolah islam terpadu memiliki jaringan di seluruh Indonesia sehingga anak didik akan memiliki relasi yang lebih luas. Tentu saja ini akan bermanfaat untuk perkembangan kemampuan maupun karir anak ke depannya.

Itulah beberapa alasan banyak orang memilih sekolah islam terpadu untuk mendidik anak mereka. Sekarang saatnya Anda mendaftarkan buah hati di SD Islam favorit di Bintaro. SD Islam terbaik saat ini adalah Sekolah Islam Terpadu Auliya atau SDIT Auliya.

SDIT yang satu ini memiliki metode atau model pembelajaran yang menarik dan menyenangkan dengan pendekatan Student active learning (SAL) yang dilakukan dalam suasana belajar yang hommy.

Pendekatan ini diharapkan dapat menumbuhkan kreativitas anak, sikap kritis menanggapi masalah dan mampu bekerjasama dengan baik dalam semua kegiatan sesuai nilai keislaman. Jangan ragu untuk mendaftar anak Anda ke sekolah SDIT Auliya dengan mengunjungi info.sekolahauliya.sch.id. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Alasan Mengapa Harus Memilih Sekolah Islam Terpadu"

List Blog Keren Rajabacklink