Langganan Cloud Storage IndiHome, Bikin Kerjaan Jadi Lancar

Ketika melakukan pekerjaan, tentu saja sebagian orang akan bersinggungan dengan file atau data. Menyimpan file dan data di tempat yang paling aman adalah hal yang harus dilakukan agar pekerjaan anda tidak akan terkendala ketika suatu hari membutuhkan data tersebut. Saat ini anda bisa langganan cloud storage yang merupakan media penyimpanan data online.

Salah satu cloud storage Indonesia ini menawarkan sistem langganan untuk Anda yang ingin memiliki penyimpanan data online dengan kapasitas lebih besar. Seperti diketahui, ada banyak cloud storage berbayar dan juga gratisan. Namun jika Anda memilih penyimpanan online gratisan, maka ada keterbatasan kapasitas penyimpanan yang harus anda alami. Jadi penyimpanan online dengan cloud storage memberikan berbagai kelebihan seperti berikut. 

Berbagi Data Jadi Lebih Mudah

Berbagi data saat ini sangat mudah dengan siapa saja dan kapan saja lewat media penyimpanan online yaitu cloud storage. Apalagi jika anda langganan cloud storage IndiHome maka bisa dengan mudah berbagi file, video, foto bahkan musik dengan kerabat, teman sejawat dan lain-lain.

Anda yang memiliki banyak anggota keluarga atau punya grup keluarga, jika ingin melakukan sharing foto atau video ketika habis liburan sangat cocok menggunakan cloud storage. Karena data yang anda simpan sebelumnya bisa langsung di-share, jadi sangat efisien secara waktu dan juga fleksibel. 

Keamanan Data Terjaga

Untuk para pekerja pasti keamanan data sangat dijaga. Jika penyimpanan data pada device seperti flashdisk atau harddisk dan memori umumnya bisa mengalami kerusakan, kehilangan data hingga serangan virus maka hal ini tidak akan terjadi jika anda menyimpan data-data tersebut di cloud storage.

Cloud storage memiliki keamanan data yang tinggi sehingga tidak akan mudah dibobol untuk pencurian data maupun kehilangan data lainnya. Data Anda sudah terenkripsi dengan baik, karena untuk masuk ke storage anda sendiri membutuhkan yang namanya username hingga password masing-masing. 

Hemat Biaya

Di sisi lain berlangganan cloud storage Indonesia, tentu saja server yang ada berada di Indonesia. Jadi bisa dipastikan data-data Anda aman dan juga hemat biaya dari sisi ekonomi. Anda tidak perlu membayar biaya lagi untuk pembelian device atau media penyimpanan seperti harddisk atau memori. Karena penyimpanannya secara digital sehingga tidak membutuhkan device secara fisik.

Perlu diketahui, sistem kerja dari sebuah cloud storage adalah melakukan penyimpanan data pada beberapa server. Server-server tersebut disediakan oleh penyedia layanan yang disebut sebagai hosting. IndiHome menjadi salah satu hosting dengan biaya langganan yang cukup terjangkau jika dibanding dengan hosting lainnya yang ada di Indonesia. 

Jadi tidak ada salahnya untuk langganan cloud storage IndiHome yang membuat pekerjaan Anda semakin efektif tanpa harus membuang-buang waktu. Kalau sudah begini, produktivitas tentu semakin meningkat semenjak ada penyimpanan data yang aman, terpercaya dan juga terjangkau.

Posting Komentar untuk "Langganan Cloud Storage IndiHome, Bikin Kerjaan Jadi Lancar"

List Blog Keren Rajabacklink