Cara Mudah Registrasi Internet Banking BRI

Registrasi Internet Banking BRI

BRI kini telah memberikan akses mudah kepada setiap nasabahnya untuk menggunakan salah satu layanannya, yakni BRI Internet Banking. Dengan adanya aplikasi tersebut, diharapkan para nasabah termasuk kamu jadi lebih mudah dalam melakukan berbagai transaksi keuangan.

Bank BRI Indonesia Internet Banking ini aktif selama 7x24 jam, sehingga kamu bisa mengaksesnya kapan saja saat kamu membutuhkannya. Transaksi melalui layanan internet banking BRI ini juga telah terjamin keamanannya. Jadi, tidak perlu khawatir lagi ketika kamu akan melakukan transaksi keuangan lewat layanan online satu ini.

Selain itu, berikut ini beberapa fasilitas transaksi keuangan yang tersedia di BRI Internet Banking, yaitu: 

  • Cek saldo dan riwayat transaksi keuangan 
  • Kamu bisa transfer dana atau uang ke rekening sesama BRI dan bank lainnya 
  • Melayani pembayaran tagihan listrik, kartu kredit, serta pembelian pulsa provider
  • Menyediakan customer service yang siap 24 jam 

Dengan beragam fasilitas yang berada di layanan BRI Internet Banking, kamu tak perlu lagi datang ke kantor cabang untuk melakukan segala transaksi finansial. Namun, tentu saja sebelum bisa mengakses semua fasilitas tersebut, kamu harus sudah melakukan registrasi dan aktivasi BRI mobile banking.

Cara registrasinya pun cukup mudah, kamu bisa menikmati semua fasilitas tersebut apabila mengikuti langkah-langkahnya dengan benar. Simak cara registrasinya baik-baik, ya! 

  1. Buka aplikasi BRImo yang ada di smartphone kamu. 
  2. Pilih menu Mobile Banking, lalu ketuk menu Registrasi Internet Banking. 
  3. Buatlah nomor pin untuk BRI Internet Banking sebanyak 6 digit, kalau bisa susunannya yang mudah kamu ingat. Kemudian, ketuk OK dan masukkan sekali lagi nomor pin tersebut untuk verifikasi. 
  4. Kamu akan mendapatkan SMS berisikan USER ID dan nomor aktivasi M-Token. 
  5. Setelah itu, aktifkan M-Token melalui aplikasi BRI Mobile. Klik menu Registrasi Internet Banking, kemudian ketikkan user ID kamu serta password di kolom yang tersedia. 
  6. Ubah password kamu menjadi kombinasi huruf dan angka. Lalu, masukkan alamat email aktif kamu, agar kamu selalu mendapatkan notifikasi internet banking melalui email tersebut. 
  7. Selanjutnya, masukkan nomor aktivasi M-Token tersebut. Tak lama, kamu akan menerima notifikasi SMS berisi link download aplikasi internet banking BRI dalam versi mobile. 
  8. Install aplikasi di smartphone kamu, dan selesai! 

Demikianlah cara mudah registrasi internet banking BRI untuk menunjang transaksi keuangan kamu. Semoga bermanfaat, ya!

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Registrasi Internet Banking BRI"