5 Keunggulan Lenovo Thinkpad X1 Carbon

lenovo thinkpad x1 carbon

WiklyPedia - Lenovo Thinkpad X1 Carbon hadir untuk menunjang pekerjaan para profesional sehingga lebih efektif dan efisien. Didesain sangat ringan dengan bobot 1,36 kg dengan ketebalan 1,7 cm, laptop ini sangat cocok untuk para pebisnis yang memiliki mobilitas tinggi.

Lenovo thinkpad X1 carbon dibanderol dengan harga cukup tinggi, namun harga tersebut sangat layak karena ditunjang dengan spesifikasi yang dapat memudahkan pekerjaan para profesional. Untuk mendapatkan laptop generasi ke 8 ini, Anda harus menyediakan budget sebesar Rp 39 jutaan.

Keunggulan Lenovo Thinkpad X1 Carbon 

Memiliki Desain Tipis dan Elegan

Desain Lenovo thinkpad X1 carbon cukup mengagumkan yang terbuat dari material serat carbon sehingga membuatnya terlihat sangat kokoh. Memiliki bobot 1,36 kg dan ketebalan 0,71 inch, membuat laptop ini sangat menarik untuk menunjang pekerjaan Anda. 

Warnanya yang hitam menutupi seluruh bagian laptop, membuatnya terlihat begitu elegan. Selain itu, dibekali dengan layar 14" memudahkan Anda untuk melakukan presentasi dan layar yang dapat diputar 180 derajat, membuktikan kekuatan dan ketangguhan dari komponennya yang tipis.

Memiliki Ketangguhan yang Teruji di Tingkat Militer

Lenovo Thinkpad X1 Carbon telah lulus uji ketahanan melalui persyaratan tingkat militer yang melewati 200 tes ketahanan. Dibekali dengan 4 lapis bahan serat karbon pada bodinya mampu memberikan ketahanan yang kuat berpadu dengan magnesium membuat laptop ini kokoh sepenuhnya.

Memiliki Resolusi Layar yang Didukung FHD

Lenovo Thinkpad X1 Carbon memiliki resolusi layar lebih baik dari sebelumnya, yaitu FHD 1920 x 1080 piksel. Laptop ini dapat beroperasi dengan baik meskipun berada di bawah sinar matahari langsung. Hal ini dikarenakan adanya panel Matte yang dipasangkan pada monitornya sehingga tetap terbaca pada intensitas pencahayaan yang tinggi.

Memiliki Fitur Webcam yang Dilengkapi ThinkShutter

Fungsi dari fitur ini adalah untuk cover penutup dengan mode geser untuk menyembunyikan webcam saat tidak digunakan.

Memiliki Performa yang Handal

Lenovo Thinkpad X1 Carbon menggunakan system operasi windows pro yang didukung dengan Intel core dan Intel dual bandnya membuat laptop ini mampu bekerja secara multi tasking.

Posting Komentar untuk "5 Keunggulan Lenovo Thinkpad X1 Carbon"

List Blog Keren Rajabacklink