Selain Mawar, Berikut Rekomendasi Bunga untuk Momen Wisuda

Salah satu momen yang paling mengharukan dan membanggakan bagi mahasiswa adalah ketika dirinya dinyatakan lulus dari sekolah maupun perguruan tinggi tempatnya belajar. Biasanya, sebagai ungkapan selamat dan merayakan hal tersebut, akan ada kerabat atau teman yang memberikan bunga papan Jakarta atau buket bunga.

Saat ini, karangan bunga semakin banyak variasinya seperti ditambah dengan beragam camilan, boneka, uang, atau cokelat. Akan tetapi, buket bunga klasik dengan warna alami dan desain cantik masih menjadi pilihan utama.

Apabila kamu bosan dengan rangkaian bunga mawar, kamu bisa mencoba rekomendasi bunga berikut ini yang cocok juga untuk hadiah wisuda.

Bunga Anggrek

Bunga ini melambangkan cinta dan keindahan. Anggrek memang cocok untuk kamu berikan kepada orang terkasih yang sedang bahagia karena wisuda. Bunga anggrek sebagai media untuk menyampaikan rasa cinta dan indahnya hari bahagia tersebut.

Bunganya yang harum, memesona, dan memiliki beragam bentuk membuat rangkaian bunga semakin sempurna. Saat kamu memberikan bunga anggrek untuk teman yang lulus wisuda, maka mereka akan merasa dihargai di hari istimewanya.

Bunga Peony

Bunga yang satu ini sebagai simbol kekayaan dan kehormatan. Oleh sebab itu, bunga peony sering muncul dalam acara perayaan yang menyenangkan seperti baby shower, pernikahan, sampai hari wisuda seseorang.

Bentuk bunga peony yang cantik dan menawan membuatnya cocok untuk kamu berikan kepada rekan yang lulus wisuda. Memberikan buket bunga peony berarti kamu mendoakan mereka senantiasa selalu beruntung.

Bunga Hidrangea

Bunga hindrangea mempunyai ciri khas berbentuk bulat yang lembut dan terdiri dari beragam warna pastel yang lembut. Variasi warna yang manis memang cocok untuk kamu jadikan sebagai buket bunga wisuda.

Bunga yang satu ini menjadi simbol dari kebahagiaan, rasa syukur, dan ketulusan. Maka dari itu, cocok untuk kamu berikan pada hari yang membanggakan seperti momen kelulusan sebagai rasa syukur.

Beberapa pilihan warna dari bunga hidrangea adalah merah mudah, biru, putih, dan nuansa ungu yang menenangkan.

Bunga Krisan

Berbeda dari bunga hidrangea, bunga krisan justru mempunyai warna yang mencolok atau lebih berani. Warna inilah yang melambangkan sikap optimis. Maka dari itu, bunga ini sangat sempurna untuk kamu berikan kepada teman yang wisuda sebagai bentuk perayaan jiwa yang sudah bebas.

Apabila kamu ingin memberikan rangkaian krisan kepada rekan, lebih baik pilih warna merah atau kuning. Akan tetapi, jika kamu ingin memberikannya kepada pasangan, maka pilih warna putih sebagai lambang cinta yang sejati.

Itulah beberapa bunga yang bisa kamu jadikan buket wisuda untuk orang terkasih. Percayakan rangkaian bungamu hanya kepada Million Bloom. Toko bunga online siap membuat buket bunga terbaik untuk momen bahagia tersebut. Hal ini karena Million Bloom memiliki florist yang profesional dan berpengalaman.

Yuk, rayakan momen bahagia kelulusan bersama Million Bloom. Cek toko bunga Jakarta terdekat hanya dengan mengakses millionbloom.com. Semoga membantu.

Posting Komentar untuk "Selain Mawar, Berikut Rekomendasi Bunga untuk Momen Wisuda"

List Blog Keren Rajabacklink