Adobe Premiere Pro: Software Editing Video Andalan Content Creator

adobe premiere pro

Adobe Premiere Pro merupakan software editing video yang profesional. Software ini bisa digunakan secara online atau offline. Bahkan software ini terhubung dengan aplikasi lain yang mungkin dibutuhkan editor video ketika proses editing. Misalnya, jika kamu membuat sebuah ilustrasi menggunakan Adobe Illustrator dan membutuhkannya untuk videomu, maka kamu bisa langsung memasukan asetmu dari Adobe illustrator ke videomu yang ada di Adobe Premiere Pro.

Software ini sangat terkenal di lingkungan para profesional karena tool di dalamnya sering dimanfaatkan untuk membuat film, video youtube, videografi, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini sangat cocok untuk para expert di bidang editing video. Perlu diketahui, bahwa seseorang akan dikatakan ahli editing video yang sesungguhnya jika orang tersebut sudah sertifikasi Adobe Certified Professional.

Tentu, sertifikat ini akan membuktikan bahwa orang tersebut memang memiliki kemampuan dan kompetensi dasar dalam menggunakan software dari Adobe. Tentu hal ini akan menjadi nilai tambah untuk kamu yang sudah lama menggunakan software adobe.

Bagi kamu yang ingin belajar menggunakan Adobe Premiere Pro. Tak perlu ragu. Kamu bisa memulainya sekarang karena software ini sangat mudah untuk digunakan dan dipelajari.

Belajar Adobe Premiere Pro Bagi Pemula

Pastinya kamu sebagai pemula akan merasa mudah belajar editing video menggunakan Adobe Premier Pro 2020. Hal ini karena kamu bisa mengubah tampilan bawaan premier pro sesuka hatimu sehingga kamu bisa melakukan editing dengan menyenangkan. Pada software ini terdapat filter warp stabilizer yang memiliki fungsi untuk menstabilkan video. Hal ini tentu sangat berguna jika hasil video yang kamu rekam bergelombang.

Sistem pada Adobe Premier Pro 2020 sudah didukung dengan 64 bit, sehingga video yang kamu buat akan menunjukkan detail yang optimal. Kelebihan lainnya adalah Adobe Premiere Pro dapat dimanfaatkan untuk melakukan capture secara langsung dari camcorder maupun kamera lain yang sudah terhubung dengan perangkat yang digunakan.

Bahkan hasil capture bisa disimpan dalam beragam format file. Hal ini dikarenakan dalam penangkapan layar, software ini memiliki tingkat ketelitian sampai 0.01 detik. Sebab itulah, hasil tangkapan layar akan lebih maksimal.

Adobe Premiere Pro juga memiliki beberapa effect seprti lumetri yang bisa digunakan untuk mengatur shadow, highlight, dan lighting. Dan masih banyak lagi filter dan effect lain yang bisa dikombinasikan.

Jika kamu sudah mendalami fitur-fitur yang ada di Adobe Premiere Pro dan merasa kemampuanmu sudah bisa bersaing, kamu bisa segera melakukan sertifikasi Video Editor. Hal ini akan membantu memvalidasi kemampuanmu menggunakan Adobe Premiere Pro.

Kamu bisa menghubungi MyEduSolve sebagai perusahaan edutech yang menyediakan ujian sertifikasi internasional. Atau kamu bisa mengunjungi myedusolve.com untuk mencari informasi lebih lanjut mengenai sertifikasi Adobe Certified Professional. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Adobe Premiere Pro: Software Editing Video Andalan Content Creator"

List Blog Keren Rajabacklink