6 Merk Sepeda Gunung yang Populer dan Rekomended


 

WiklyPedia - Sepeda gunung dapat digunakan untuk kamu yang masih pemula maupun yang hobi dalam bersepeda. Namun, jika kamu akan membeli sepeda gunung dan masih belum tahu merk apa yang akan dibeli, tentunya menjadi kesulitan tersendiri. Terdapat beberapa merk dari sepeda gunung yang dijual. Berikut merk sepeda gunung yang bagus dan paling populer:

1. Polygon
Polygon memang sudah tidak asing lagi di telinga masyrakat Indonesia, karena merupakan sebuah merk dari sepeda gung yang paling terkenal di Indonesia. Merk sepeda ini merupakan produksi asli dari Indonesia yang telah mendunia. Masyrakat lebih banyak untuk memilih sepeda gunung dengan merk Polygon karena kualitasnya.

Sepeda ini memilki mutu dan kualitas yang telah teuji sebagai sepeda gunung yang berkualitas. Polygon dalam produksinya sudah menyesuaikan standar dari Eropa dan benua tersebutpu juga telah mengakuinya. Harga dari sepeda ini dijual mulai dari jutaan hingga puluhan juta rupiah per unitnya. Hal itu tergantung pada model dan spesifikasi yang dimiliki.

2. United Bike
Merk dai sepeda gunung ini merupakan kompetitor kuat bagi produsen sepeda gunung di Indonesia. United Bike juga memiliki kualitas yang terbaik, karena telah berpengalaman selama 50 tahun untuk memproduksi sepeda yang berkualitas tinggi. Jadi bila kamu ingin membeli sepeda gunung yang berkualitas baik, United Bike dapat menjadi pilihannya.

Produk sepeda yang menjadi unggulan dari produsen sepeda ini adalah sepeda gunung dan sepeda balap. Harga yang ditawarkanpun juga cukup bervariasi, mulai dari jutaan rupiah hingga puluhan juta rupiah. Hal tersebut tergantung pada model dan spesifikasi yang dimilkinya. 

3. Wimcycle
Merk dari sepeda gunung dengan produsen dari lokal atau Indonesia lainnya adalah Wimcycle. Produsen ini telah sangat legendaris untuk memproduksi berbagai jenis sepeda berkualitas di Indonesia. Sepeda yang diproduksi oleh Wimcyle sangat cocok untuk berbagai usia dan kebutuhan.

Wimcyle menjadi produsen sepeda yang telah berhasil memasrkan produknya ke luar negeri. Produk sepeda yang dijual salah satunya adalah sepeda gunung. Speda dari merk ini dikenal sangat awet dan tahan lama sehingga banyak orang yang menyukainya.

4. Rocky Mountain Bicycles
Merk sepeda gunung ini biasanya digunakan oleh orang-orang yang telah profesional atau untuk atlet sepeda profesional. Hal tersebut memang wajar karena sepeda ini sangat cocok untuk dipakai dalam kompetisi atau perlombaan.

Varian yang dimiliki dari Rocky Mountain Bicycles juga beragam, salah satunya adalah Sherpa. Produk tersebutlah yang membuat merk sepeda ini semakin terkenal. Kini banyak pesepeda profesonla yang membeli dan menggunakan produk sepeda ini.

5. Santa Cruz
Produk sepeda yang satu ini adalah berasal dari luar negeri, tepatnya dari wilayah California, Amerika Serikat. Merk ini sudahlah sangat mendunia dan dikenal oleh banyak orang. Produsen sepeda gunung ini memiliki 20 varian sepeda gunung yang bagus dan berkualitas tinggi. Jadi kamu dapat memilih sepeda yang sesuai dengan keinginanmu.

Merk Santa Cruz ini bahkan berani untuk berinovasi dengan meluncurkan sepeda khusus wanita yang tentunya aman untuk digunakan. Merk dari sepeda gunung ini juga spesialis untuk memproduksi sepeda bagi orang profesional maupun atlet sepeda dengan kelas kompetisi.

6. Exotic
Merk dari sepeda gunung yang ini juga berasal dari produksi lokal Indonesia. Produk sepeda ini sudah memiliki taraf Internasioanal, jadi sudah tidak lagi diragukan kualitasnya. Kualitas yang dimilki sepeda gunung ini mampu bersaing dengan sepeda yang diproduksi Eropa dan Amerika.

Harga dari sepeda ini juga sangat bervariasi dan dapat dibanderol dengan harga hingga puluhan juta rupiah setiap unitnya. Hal tersebut dikarenakan karena sepeda gunung dengan merk Exotic ini benar-benar berkualitas dan juga berkelas. Hingga saat ini, Exotic menjadi merk sepeda gunung yang paling populer di dunia.

Merk sepeda gunung di atas dapat menjadi rekomendasi bagi kamu untuk membelinya. Kulitas yang dimiliki oleh merk-merk tersebut tentunya sudah tidak diragukan lagi. Bagi kamu yang sedang mencari sepeda gunung untuk digunakan dalam aktivitas, kamu dapat membeli sepeda gunung dengan kulitas yang baik dan murah di situs belanja bhinneka.com.

Posting Komentar untuk "6 Merk Sepeda Gunung yang Populer dan Rekomended"

List Blog Keren Rajabacklink