Review Kulkas 2 Pintu Flexup 5 in 1, Pilihan Cerdas Keluarga Masa Kini

Kulkas 2 pintu

Kulkas menjadi salah satu peralatan rumah tangga yang penting dalam mendukung kehidupan sehari-hari. Kulkas hadir dengan berbagai jenis, salah satu yang populer saat ini adalah kulkas 2 pintu karena keunggulannya yang telah menyesuaikan dengan tuntutan zaman.

Rekomendasi kulkas 2 pintu yang bisa dipertimbangkan adalah kulkas Flexup 5 in 1 dari Polytron. Kulkas yang satu ini menawarkan berbagai fitur yang sangat menarik. Mari simak pembahasannya berikut ini sampai akhir!

Kapasitas Super Besar

Polytron Flexup 5 in 1 menyediakan kapasitas yang sangat besar dan terlengkapi dengan beberapa rak yang lega. Maka dari itu, kulkas 2 pintu ini bisa memenuhi kebutuhan Anda dan keluarga dalam menyimpan makanan hingga 260 liter.

Mode Flexup 5 in 1 yang Canggih

Kulkas Polytron Flexup 5 in 1 menggunakan fitur 5in1 cooling system yang memungkinkan Anda mengubah ruang freezer menjadi beberapa mode sesuai dengan kebutuhan. Berikut ini sederet mode yang bisa Anda nikmati bersama keluarga.

Normal Mode: mode ini mempunyai fungsi seperti model kulkas pada umumnya sehingga bagian atasnya berguna sebagai freezer dan bagian bawah menjadi kulkas.

Fridge Mode: mode ini mampu mengubah bagian atasnya berfungsi sama seperti bagian bawahnya, yakni sebagai kulkas. Mode ini akan memberikan ruang yang lebih lega untuk Anda yang ingin menyimpan lebih banyak makanan tanpa freezer.

Chiller Mode: mode ini memungkinkan Anda mengubah bagian atasnya menjadi chiller dan bagian bawah tetap berguna sebagai kulkas. Mode ini hadir untuk memudahkan Anda mempersiapkan daging atau ikan yang ingin segera dimasak. Chiller mode membantu mencairkan makanan beku secara cepat sehingga siap diolah tanpa takut rusak atau tidak fresh.

Energy Saving Mode: mode ini memiliki fungsi yang sama dengan mode normal. Namun, mode ini menawarkan upaya penghematan daya yang lebih tinggi daripada beberapa mode yang lain.

Super Freezer Mode: mode ini dapat Anda manfaatkan ketika membutuhkan proses pendinginan yang lebih cepat. Hal ini memungkinkan Anda mengubah bagian atasnya menjadi super frezzer dan bagian bawah tetap menjadi kulkas.

Selain menghadirkan berbagai fitur canggih dalam unitnya, Polytron juga terus berupaya untuk menjaga kualitas produknya #QualityThatMatters dengan memberikan jaminan garansi hingga 10 Tahun*.

Tunggu apalagi? Yuk, segera miliki kulkas Flexup 5in1 dari Polytron dengan penawaran harga launching di harga special Rp 3.799.000* (harga ini bisa berubah sewaktu-waktu) melalui website resmi Polytron.co.id atau langsung belanja di e-commerce favorit Anda. Selamat berbelanja!

Posting Komentar untuk "Review Kulkas 2 Pintu Flexup 5 in 1, Pilihan Cerdas Keluarga Masa Kini"

List Blog Keren Rajabacklink