5 Rahasia Kulit Sehat dan Glowing Menawan dengan Collagen Skincare

Memiliki kulit yang sehat dan glowing menawan merupakan dambaan seluruh orang baik pria maupun wanita. Untuk itu semakin bertambahnya usia, kita perlu sesering mungkin memperhatikan kesehatan kulit, dan asupan nutrisi kulit.

Ada beberapa rahasia kulit yang wajib diterapkan jika kamu menginginkan kulit yang sehat, dan glowing menawan, seperti dengan menggunakan collagen skincare atau dengan mengonsumsi makanan sehat dan mengandung collagen yang memberikan impact terbaik bagi kulit. Lalu apa itu saja cukup? Tentu tidak, berikut beberapa rahasia agar kulit kamu sehat dan glowing menawan.

Rahasia Merawat Kulit Dengan Menggunakan Collagen Skincare

Ada beberapa rahasia yang tepat untuk kulit yang sehat, kamu tidak perlu khawatir rahasia ini cukup mudah dan aman untuk dilakukan. Kita dapat memulai dengan memperhatikan asupan nutrisi yang masuk kedalam tubuh lewat makanan yang sehat, dengan begitu kulit akan menyerap kandungan nutrisi baik yang tentu menyehatkan. Ini dia beberapa rahasia lainnya yang dapat kamu praktikan agar kulit glowing yang kamu dambakan segera terealisasikan.

1. Stop Begadang, Tingkatan Kualitas Tidur Dengan Baik

Sudah bukan hal yang tabu lagi, begadang memang berdampak buruk bagi kesehatan dan kualitas kulit kamu. Cara sederhana untuk memiliki kulit sehat dan glowing menawan adalah berhenti begadang dan meningkatkan kualitas tidur dengan baik. Umumnya orang dewasa membutuhkan 7-8 jam waktu tidur yang baik saat malam hari. Tidur yang cukup, membantu melancarkan aliran darah dan produksi collagen pada kulit meningkat, sehingga kulit tidak mudah stres dan menyebabkan jerawat.

2. Menjaga Pola Makan, dan Asupan Nutrisi Makanan


Jika kamu menginginkan kulit yang sehat dan glowing menawan, maka perhatikan pola makan dan asupan nutrisi makanan yang kamu konsumsi. Jangan malas untuk makan-makanan yang mengandung vitamin yang mampu menstimulus pertumbuhan collagen. Makanan tersebut seperti aneka sayuran hijau, putih telur, daging ayam tanpa lemak, buah plum dan tomat. Tidak lupa mengonsumsi buah-buahan kaya antioksidan dan vitamin misalnya strawberry, blueberry, buah delima, lemon dan lainnya.

3. Hindari Minuman Bersoda, Perbanyak Minum Air Putih

Minuman bersoda memang memiliki citarasa yang nikmat, sayangnya kenikmatan tersebut memiliki dampak yang buruk bagi kesehatan kulit kamu. Minuman bersoda memiliki kandungan yang penguat rasa dan bahan pengawet yang kuat, dapat menimbulkan kulit mudah keriput, nampak kusam dan berminyak. Untuk itu, agar kulit kamu jadi lebih sehat dan glowing menawan perbanyaklah minum air putih.

4. Rutin Memakai Sunblock atau Sunscreen

Menggunakan sunblock ataupun sunscreen memberikan manfaat yang sangat baik terhadap kulit, karena dapat meningkatkan perlindungan kulit dan mencegah kanker kulit akibat cahaya sinar matahari yang berlebihan. Selain itu, penggunaan sunblock atau sunscreen dapat mencegah terjadinya penuaan dini, sehingga kulit menjadi lebih sehat dan tidak berkerut. Mengurangi noda hitam di kulit akibat paparan sinar matahari. Selain itu, membantu mencegah timbulnya jerawat, dan menghilangkan noda hitam bekas jerawat.

5. Selalu Gunakan Serum Collagen Skincare Terbaik


Pastikan kamu akan memilih serum collagen skincare yang aman dan bagus untuk kulit seperti Beyondly Pomebright Collagen Serum. Terbuat dari bahan-bahan alami yang mengandung Niacinamide, Pomegranate, Vitamin C, dan Hyaluronic Acid yang dapat mencerahkan kulit kusam, menghilangkan flek hitam, menyamarkan bekas jerawat, dan siap menjadikan kulit kamu sehat dan glowing menawan.

Cara penggunaannya cukup praktis dan mudah, dimulai dari membersihkan wajah menggunakan pembersih wajah dan dikeringkan menggunakan tisu atau handuk yang halus. Selanjutnya, pakaikan toner atau face mist yang biasa kamu gunakan, lalu saat kulit sudah mulai lembab teteskan serum pada kulit sebanyak 2-3 tetes. Kemudian, oleskan serum dengan gerakan memutar, keringkan selama kurang lebih 4-5 menit tanpa dibilas.

Posting Komentar untuk "5 Rahasia Kulit Sehat dan Glowing Menawan dengan Collagen Skincare"

List Blog Keren Rajabacklink