Silaturahim Online, Membuat Lebaran Tetap Bermakna Terhalang Jarak

Kini sudah ada kartu paket internet yang memudahkan siapa saja berkomunikasi dengan saudara maupun rekan yang jauh. Apalagi di momen lebaran yang sangat hangat, pastinya setiap keluarga ingin berkumpul dan menghabiskan waktu bersama.

Akan tetapi, ada beberapa hal yang mungkin menyebabkan kerabat tidak bisa pulang ke kampung halaman. Oleh sebab itu, agar lebaran tetap berkesan, kamu bisa mengikuti tips melakukan silaturahim jarak jauh dengan keluarga berikut ini.

Melakukan Video Call


Salah satu cara komunikasi yang bisa kamu andalkan saat ini adalah melakukan panggilan video alias video call. Berbeda dengan telepon biasa, video call bisa menampilkan wajah orang yang sedang berbicara sehingga kamu akan merasa lebih dekat.

Supaya suasana semakin seru, lebih baik lakukan video call bersama dengan seluruh anggota keluarga. Pastinya, cara ini akan menambah keakraban setiap anggota keluarga.

Mengirimkan Ucapan Unik

Selain melakukan panggilan video, kamu juga bisa merayakan lebaran secara online dengan mengirimkan kartu ucapan selamat Lebaran kepada kerabat maupun rekan. Kamu perlu menghindari menggunakan ucapan yang biasa saja ya, supaya lebih berkesan.

Kamu bisa melakukan custom atau membuat kartu ucapaan sendiri dengan menambahkan foto-foto kenangan bersama. Dengan kartu ini, anggota keluarga pasti semakin senang.

Menggunakan Media Sosial

Media sosial menjadi tempat yang baik untuk membagikan suka cita bersama sahabat. Nah, kamu bisa memanfaatkannya untuk saling melempar komentar dan tanggapan dengan kerabat maupun rekan. Kamu juga dapat menggunakan media sosial sebagai tempat menjalin silaturahim bersama orang terkasih.

Mengirim Pesan Singkat


Mengirim pesan singkat juga menjadi salah satu cara paling ampuh untuk menjalin tali persaudaraan dengan anggota keluarga lain. Hanya saja, pesan singkat ini tidak memberikan akses komunikasi secara langsung dengan orang yang kamu tuju.

Demikianlah beberapa cara mudah silaturahim online yang bisa kamu lakukan untuk menyapa kerabat atau rekan yang jauh. Untuk mendukung Lebaran virtualmu, Live.On menawarkan paket internet yang bisa membantumu menghubungi orang terkasih tanpa takut boros biaya.

Dengan dukungan jaringan stabil 4.5 G XL Axiata, kamu bisa berkomunikasi dengan kerabat tanpa khawatir mengalami gangguan sinyal. Bahkan, jangkauan dari paket internet ini hingga 95 persen daerah di tanah air, loh. Jadi, kamu bisa menghubungi orang terkasih di mana pun mereka berada.

Tenang, ada banyak pilihan paket yang bisa kamu beli sesuai dengan kebutuhan dan budget, ya. Mulai dari Rp16 ribu saja, Lebaran virtual menjadi lebih bermakna bersama keluarga. Yuk, segera beli paket data termurah hanya di www.liveon.id! Semoga bermanfaat.

paket data termurah

Posting Komentar untuk "Silaturahim Online, Membuat Lebaran Tetap Bermakna Terhalang Jarak"

List Blog Keren Rajabacklink