Mengenal Bahan Fleece Sebagai Bahan Pakaian yang Nyaman

Bahan Fleece merupakan salah satu bahan dengan memiliki fitur yang unik, karena bahan Fleece memiliki dua permukaan yang berbeda. Pada sisi bagian dalam kain terdapat bulu halus dan tebal yang mampu menghangatkan tubuh pada saat memakainya, sedangkan untuk sisi bagian luar dari jenis kain ini tampak seperti pada umumnya pada bahan kaos single knit yang terbuat dari 100% serat kapas Combed Premium.

Bahan Fleece memiliki satu karakter yang dominan, yaitu kainnya yang sangat elastis. Pakaian dengan menggunakan bahan dari Fleece pasti akan nyaman dipakai karena sesuai dengan karakteristiknya yang elastis mampu mengikuti bentuk tubuh saat digunakan. Walaupun bahan Fleece elastis namun bahan ini tidak berpotensi melar meskipun sudah dikenakan dan dicuci berkali-kali.

Bahan Fleece bisa dikenakan setiap hari, tidak hanya pada saat cuaca dingin saja. Namun pakaian jenis ini bisa digunakan pada siang hari ataupun waktu panas terik pun bahan ini cocok untuk dikenakan, itu semua dikarenakan bahan Fleece mempunyai daya serap keringat yang baik.

Bahan Fleece sudah lama digunakan untuk kain pembuatan jaket dan hoodie karena teksturnya yang nyaman ketika dipakai. Jenis dari bahan Fleece ini juga sangat beragam, biasanya tekstur kain yang halus dan lembut dipengaruhi dari bahan dan proses pembuatannya. Nah jika kalian ingin mendapatkan bahan fleece yang benar-benar memiliki tekstur yang halus dan lembut. Knitto Textiles solusinya, disinilah kalian bisa mendapatkan bahan Fleece yang benar-benar halus dan lembut. Hanya bahan Fleece dari Knitto Textiles yang menggunakan 100% serat cotton premium.

Bahan Fleece merupakan bahan yang dikategorikan sebagai bahan yang mudah kering. Pada saat kalian menjemur pakaian yang terbuat dari bahan Fleece dengan kondisi cuaca yang tidak cukup terik, pakaian tersebut akan tetap kering karena pakaian tersebut bisa kering hanya dengan mendapatkan angin saja. Bahkan kain Fleece kalau bisa jangan sampai dijemur dibawah sinar matahari yang terik karena berpotensi mempercepat pudar pada warnanya.

Setelah mengetahui sekilas tentang bahan Fleece kalian sudah tidak bingung lagi kan kalau membuat jaket, hoodie ataupun pakaian lain mau menggunakan bahan apa. Nah jika kalian ingin mendapatkan bahan Fleece dengan kualiatas yang premium dan pas dikantong Knitto Textiles ada untuk anda.

Posting Komentar untuk "Mengenal Bahan Fleece Sebagai Bahan Pakaian yang Nyaman"

List Blog Keren Rajabacklink