Usai Jeda Internasional, Liga Inggris Kembali Digelar

Liga Inggris

Selama hampir dua pekan lamanya, klub-klub sepak bola di Liga Inggris libur bertanding. Manchester United, Manchester City, Chelsea dan Liverpool akan kembali memulai kompetasi pada pekan 24 bulan Februari 2022 mendatang.

Melansir berita livescore, pada pekan tersebut akan ada 9 pertandingan yang digelar, di antaranya laga antara Burnley vs MU (Manchester United), lalu Manchester City melawan Brentford. Dan Liverpool yang akan berlaga melawan Leicester City.

Selama tidak ada jadwal pertandingan, para pemain jadi memiliki banyak waktu untuk beristirahat dan memulihkan diri menjelang laga pertandingan hingga akhir musim nanti.

Beberapa pemain Manchester United misalnya, mereka memanfaatkan libur panjang Liga Inggris untuk berlibur di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Berikut ini jadwal Liga Inggris lengkap selama bulan Februari tahun ini. 

Jadwal Liga Inggris

Rabu, 9 Februari 2022

  • [02:45] West Ham United vs Watford 
  • [02:45] Newcastle United vs Everton 
  • [03:00] Burnley vs Manchester United 

Kamis, 10 Februari 2022

  • [02:45] Norwich City vs Crystal Palace
    [02:45] Tottenham Hotspur vs Southampton 
  • [02:45] Manchester City vs Brentford 
  • [03:00] Aston Villa vs Leeds United 

Jumat, 11 Februari 2022

  • [02:45] Wolverhampton vs Arsenal
  • [02:45] Liverpool vs Leicester City 

Klasemen Sementara Liga Inggris

Jika membahas Liga Inggris, kurang rasanya apabila tidak membahas tentang peringkat klasemen sementara turnamen bergengsi di negara Ratu Elizabeth ini. Peringkat puncak diduduki oleh Manchester City yang mendapatkan 63 poin setelah memainkan laga sebanyak 26 kali.

Posisi selanjutnya ditempati oleh Liverpool yang mendapatkan 57 poin. Kemudian, peringkat ketiga dan keempat menjadi tempat Chelsea dan Manchester United bertengger dengan raihan poin sebesar 50 dan 46. West Ham menyusul di peringkat kelima dengan perolehan poin 42 setelah memainkan 26 laga pertandingan.

Dengan perolehan poin yang sama, posisi klasemen keenam diduduki oleh Arsenal. Wolves menyusul di peringkat selanjutnya diikuti oleh Tottenham, Brington dan Southamptoon yang menempati posisi bontot yakni peringkat kesepuluh.

Demikianlah berita tentang Liga Inggris beserta jadwal pertandingan dan klasemen sementara. Untuk mendapatkan informasi sepak bola terkini, seperti live score, jadwal pertandingan dan sebagainya, langsung saja kunjungi website mpotimes.id. Selain berita sepak bola, kamu juga bisa mendapatkan informasi tentang olahraga lain seperti badminton, basket dan lain-lain. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Usai Jeda Internasional, Liga Inggris Kembali Digelar"

List Blog Keren Rajabacklink