Kerjaan Tidur Mulu Tapi Duit Ngalir Terus, Investasi Reksadana Aja

Source: Cermati

WiklyPedia - Pandemi membuat kantong kering langganan? Waktu paling banyak dihabiskan di rumah. Ayo ubah pola pikir dapat duit menjadi lebih mudah. Tiduran terus bukan berarti kantung kosong langganan. Kebanyakan masyarakat bingung untuk menentukan pilihan saat gajian harus menabung atau menghabiskan uang untuk membeli yang diinginkan dengan dalih “reward diri”. Sebenarnya tidak ada salahnya untuk melakukan kedua hal tersebut sekaligus. Kalau bisa keduanya mengapa harus memilih? 

Sebelum memulai investasi reksadana, kamu perlu adanya perencanaan keuangan terlebih dahulu untuk menentukan target pengeluaran dengan target keuntungan agar seimbang. Kini kamu bisa memulai dengan investasi, yang merupakan proses mengembangkan uang untuk mendapatkan keuntungan yang lebih. 

Selain itu, level up cara kamu berinvestasi dengan beragam produk cukup di 1 aplikasi. Mulai dari reksadana, Obligasi pasar perdana & sekunder hingga Rekening & Deposito Valas. Kamu bisa memulai semua jenis investasi tersebut hanya di digibank reksadana yang memberikan sajian lengkap investasi ala rumah makan padang. 

Bagi pemula seperti kamu jangan ragu untuk memulai, karena melalui digibank kamu bisa mulai dengan Rp100.000 dan dapatkan keuntungan besar dengan risiko yang minimal. 

Digibank memberikan akses kemudahan untuk kamu dalam bertransaksi investasi aman dan lancar, cukup dengan satu aplikasi sudah bisa beli, jual & switch sepuasnya. Tidak perlu lagi pindah aplikasi dan website sana sini untuk mengetahui informasi reksadana. Selain itu, kamu juga bisa lebih mudah pilih kategori reksadana yang berkinerja terbaik, terpopuler dan memiliki scoring terbaik. 

Sudah banyak orang yang mempercayakan digibank sebagai langkah awal untuk investasi reksadana, karena digibank selalu memprioritaskan kenyamanan nasabah saat mereka menggunakan pelayanan. Jadi, uang jajan ataupun uang gajian yang kamu tanam di digibank reksadana hari ini, bisa kamu pantau 24/7 untuk melihat perkembangan investasi lebih detail.

Kamu juga bisa melakukan pembelian berkala secara flexible. Kamu juga bisa atur transaksi pembelian dengan waktu yang ditentukan, kapanpun dan dimanapun. Prosesnya 100% digital di bank teraman Asia, Bank DBS. 

Semakin lengkap pilihan produk investasi di aplikasi digibank dengan produk terbaru digibank reksadana. Fasilitas lengkap, Bisa pantau transaksi investasi secara fleksibel, kinerja dan pelayanan yang berkualitas. digibank mampu membantumu memulai investasi dari usia muda agar kamu bisa punya uang banyak, dan selalu tangkap cuanmu dari hari ini sampai kedepannya. Yuk, segera mulai investasi sekarang. Download digibank app atau follow Instagram digibank sekarang.

 

Referensi :

https://www.kejarmimpi.id/ini-panduan-memulai-investasi-di-usia-muda.html

Posting Komentar untuk "Kerjaan Tidur Mulu Tapi Duit Ngalir Terus, Investasi Reksadana Aja"

List Blog Keren Rajabacklink